Tuesday 31 January 2017

Madu Aneka Sari Produksi UKM Warga

Bertempat di Desa Gemawang, Kabupaten Semarang sebuah produksi madu yang berciri khas dengan aneka rasa yang berbeda diolah dengan sangat alami. “Di sini salah satu tempat UKM tertua, jadi tidak heran jika ada produk-produk yang sangat banyak di sini” ucap edi Sumarto selaku pemilik usaha.

Sejak tahun 1985 madu ini diprodukasi dan akhirnya pada akhir-akhir tahun produk ini mulai dipasarkan ke dunia luarm termasuk melalui internet sehingga produk ini cukup di minati.


Harga berkisar 80 ribu sampai 150 ribu dengan kualitas madu asli adalah harga yang sngat ringan. Selain itu, produk madu tersebut memilik macam-macam rasa yang timbul secara alami dari sebuah fermentasi yang terjadi di beberapa pohon buah-buahan yang berbeda.

Fermentasi dari pohon buah-buahan berbeda tersebut yang menciptakan rasa yang berbeda pula, sehingga variasi rasa itulah yang mencirikan bahwa madu tersebut asli dari sebuah produk gemawang.

Madu ini dipasarkan secara langsung di daerah gemawang, yang pemasaranya ada dua cabang. Selain itu, produk ini dijual dan dipromosikan secara online di website www.maduanekasari.blogspot.com.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home