Sunday 16 June 2019

Rumus Dasar Bikin Rayuan Gombal ke Cewek

Halo Rek, jadi kali ini aku mau berbagi pengetahuan tentang cara merayu wanita  Lebih khususnya tulisanku kali ini akan membahas rumus bikin gombalan untuk cewek.

Jadi di sini ada yang gak ngerti gombalan? ya kalau masih gak ngerti mending coba cari dulu definisi gombalan itu apa di google. Ya masak masih ada yang enggak tahu gombalan, harusnya sudah tahu semua kan. Kalau sudah tahu, yuk simak tulisanku yang satu ini.


Okay, aku akan mulai dari hal dasar sebuah gombalan. Jadi sebuah gombalan yang baik itu memiliki dua kata wajib yang harus dimasukan dalam gombalan, yaitu kata "aku" dan "kamu". Setidaknya dalam sebuah kalimat gombalan ada salah satu dari dua kata itu. Karena jika tidak ada dua kata itu, gombalanmu akan terdengar ambigu.

Pada tahap selanjutnya kita tetap fokus pada persoalan kata-kata. Jadi kata berikutnya yang harus kita masukan adalah suatu kata atau frasa yang special, maksudku kata yang special itu adalah kata-kata yang membuat gombalanmu jadi terdengar romantis atau membahagiakan. Beberapa kata yang special adalah kata "cinta", "sayang", "hati" dan lain sebagainya. Yah setidaknya tiga contoh kata itu cukup bisa dikembangkan lebih luas lagi.

Dua hal dasar untuk gombalan itu yang perlu kita fokuskan agar dapat membuat gombalan yang so sweet. Dua hal dasar itu nantinya dapat dikombinasikan dengan variasi kalimat yang berbeda.

Kemudian jika teman-teman sudah memahami dasar yang aku berikan, berikutnya aku akan menjelaskan rumus bagaimana menyusun kalimat gombalan itu. Untuk yang kali ini, aku cuma akan memberikan rumus simple-nya dan contoh kalimat yang mudah dipahami.

Rumusnya adalah
(Aku + Kata/Frasa Special + Kamu)
Aku Cinta Kamu

Trus gimana cara mengkombinasikan dengan kalimat yang berbeda? Yah sedikit rumit, tapi mari kita coba. Berikut ini adalah salah satu caranya:

....... + Aku + Kata Special + ....... + Kamu
Andai malam ini + Aku + Bermimpi Indah + itu pasti adalah mimpiku bersama + kamu

Yah Kurang lebih seperti itu, tapi untuk mengkombinasikan gombalan itu tidak terbatas. Bisa saja terdapat dua kata "aku", dua kata "kamu", atau bahkan lebih. Tergantung situasi dan kebutuhannya. Mungkin bisa saja penempatan kata "aku" dan "kamu" itu dibalik, dari contoh yang ku berikan di atas kata "aku" diletakkan terlebih dulu sebelum kata "kamu", tpi bisa saja kata "kamu" yang di sebutkan terlebih dulu. Selain itu, terkadang kata "kita" dibutuhkan untuk mewakili kata "aku" dan "kamu", jadi dua kata itu menjadi satu yaitu kata "kita".

Intinya gombalan itu bersifat flexible bukan statis, jadi bagaimana kamu memanfaatkan dasar yang aku berikan untuk dijadikan kalimat gombalan.

Lalu jika teman-teman melihat gombalan di TV ala Sule dan Andre atau dari selebritis lain, mereka cenderung membuat gombalan yang lebih interaktif. Ya sebenarnya sama saja dasar pemilihan kata wajibnya, hanya saja pada gombalan interaktif kita menambahkan kalimat tanya atau kalimat yang mengajak berinteraksi (tidak selalu bertanya).

Contoh rumusnya

Kalimat Tanya
dijawab
....... + Aku + Kata Special + Kamu

Bapak kamu tukang listrik ya?
Iya kok tahu
Pantesan + Aku + Kesetrum Cinta + Mu

Atau

Kalimat Tanya
dijawab
....... Aku + ....... + Kata Special + Kamu

Coba tebak, Apa yang membuat aku tertarik dengan Youtube?
Kontennya yang bagus
Salah, Aku + Tertarik dengan kata + pertamanya, + You

Yah kurang lebih seperti itu, kesimpulannya adalah kalau kalian mau membuat gombalan, kalian harus ingat dasarnya yaitu rumus
(Aku + Kata/Frasa Special + Kamu)
Kemudian dari dasar itu kamu bisa kombinasikan dengan berbagai kalimat, Seperti
....... + Aku + Kata Special + ....... + Kamu
....... + Aku + ....... + Kata Special + ....... + Kamu
Aku + ....... + Kata Special + ....... + Kamu
Aku + ....... + Kata Special + Kamu
Sifatnya flexible, kamu bisa membolak-balikan susunan katanya, serta menambahkan atau menguranginya. Yang terpenting adalah  seberapa kreatif dirimu, karena rumus gombalan tidak seperti rumus matematika.

Cukup sekian untuk tulisanku kali ini dan terima kasih sudah membaca disini. Jika kalian suka kalian bisa bagikan link tulisan ini kepada teman atau saudara kalian dan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman yang sudah membacanya.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home