Wednesday 21 March 2018

Jadwal Kegiatan Komunitas Stand-Up Comedy Surabaya

Komunitas Stand-Up Comedy Surabaya memiliki jadwal rutin untuk open mic dan sharing ilmu. Pada tahun-tahun sebelumnya komunitas ini hanya memiliki satu tempat untuk open mic, berbeda dengan saat ini telah disediakan dua tempat open mic. Disetiap minggu akan diadakan kegiatan open mic dan sharing ilmu, hanya saja lokasi pelaksanaannya dibuat bergantian-ganti disetiap minggunya.

Pelaksanaan sharing ilmu dilaksanakan setiap hari selasa pada pukul 19.00 sampai selesai. Kegiatan sharing ilmu ini dilaksanakan di Kedai Dodit, Jalan Semolowaru Selatan II, nomor 15 D, Kota Surabaya. Hanya saja pada waktu-waktu tertentu akan dipindahkan di Loop Station, Jalan Raya Darmo, nomor 112, Kota Surabaya. Selain itu, para comic bisa menambah jam sharing sendiri bersama para senior yang sudah lebih mengerti tentang stand-up comedy, untuk jam tambahan ini biasanya dilakukan dengan meminta izin secara personal kepada yang bersangkutan.

Pelaksanaan open mic akan dilaksanakan setiap hari rabu pada pukul 19.00 sampai selesai. Kegiatan open mic dilaksanakan di dua tempat yang berbeda, yaitu di Matchbox Too, Jalan Opak, nomor 45, Kota Surabaya pada minggu pertama, kemudian pada minggu berikutnya akan dilaksanakan di Kedai Dodit, Jalan Semolowaru Selatan II, nomor 15 D, Kota Surabaya. Penempatan lokasi open mic ini akan digilir secara bergantian pada setiap minggunya.

Tabel Jadwal Open Mic


Selain kegiatan sharing dan open mic, ada pula kegiatan show yang biasanya diadakan dengan tarif atau tiket yang dijual kepada penonton, kegiatan ini biasanya akan dihadiri oleh para comic terkenal sebagai bintang tamunya. disetiap tahun pasti akan ada kegiatan-kegiatan stand-up comedy show yang akan dilaksanakan oleh Komunitas Stand-Up Comedy Surabaya.

Jadwal diatas merupakan kegiatan secara umum yang sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan komunitas, untuk itu mengenai informasi lebih lanjut atau detail jadwal open mic dan sharing ilmu bisa dilihat melalui akun instagram Komunitas Stand-Up Comedy Surabaya yakni @standupindo_sby . Baca pula artikel terkait berikut ini (Memahami Stand-Up Comedy) dan (Asal-Usul Stand-Up Comedy).

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home