Thursday 14 January 2021

Cara Membuat Channel Game Youtuber Sukses Indonesia

Hai lur, apa kabar? semoga kalian sehat selalu ya. Kali ini aku mau memberi tahu cara membuat channel gaming yang sukses sekaligus mengumumkan bahwa aku lagi mengembangkan channel youtube baru dalam kategori gaming, jadi di channel tersebut aku akan memberikan banyak informasi mengenai game dan aku juga akan bermain gamr yang seru-seru.

Nama channelku Hasbi Ainur Rohman kamu bisa cari dioencarian youtube tapi kalau kamu males nyari ini aku kasih link nya aja deh : https://youtube.com/c/hasbiainurrohman jadi mohon bantuannya untuk di subscribe ya lur

ini penampakannya channelku :


Jadi buat kalian yang suka game atau mungkin kalian adalah praktisi gamers yauda langsung saja mampir ke channelku. 

Terus buat kalian mungkin ada yg mau jadi Youtuber Gamers cocok banget ini karna kalian bisa jadikan channelky sebagai refrensi seperti apa channel game itu seharusnya. karena kenapa? karena channel game itu adalah salah satu jenis channel yang paling susah untuk dikembangkan. selain akan banyaknya saingan atau kompetitor kalian juga dituntut untuk memiliki ciri khas dalam segi komunikasinya.

Ohya kalian kalau mau buat channel game wajib berkomunikasi ya, disetiap video kalian harus ada diri kalian yg direkam ya semacam videonya jess no limit, tpi jika kalian masih canggung dengan kamera ya minimal rekam suara kalian saja, karna kalau kalian cuma main saja tanpa ada suaramu maka channelmu beresiko tidak dapat di monetisasi.

Kalian juga harus pantang menyerah dalam membuat channel game. Konsisten upload dan perhatikan kualitas video.

Okey, kita kembali lagi kepembahasan mengenai channelku, disaat tulisan ini aku posting itu artinya channelku masih baru jalan mulai rutin upload skitar 27 hari dengan total 100 subscriber. Basicnya channelku didirikan pada 02 Februari 2020 cuman baru mulai upload di tgl 21 Desember 2021.

Aku terhitung sudah lama berasa di youtube, sejak tahun 2013, cuman sempat berhenti dan channel lamaku sudah tidak aktif lagi. sekarang aku bikin channel baru dengan harapan yang baru.

Aku harap para pembaca disinu mau mendukung channelku ya, caranya cuma dengan subscribe channelku dna apabila ada waktu ya monggo di tonton juga lur hehe 😁

Ada berbagai game yang menjadi topik di channelku mulai dari mobile legends, PES club manager, Wild Rift, DLS dan berbagai game lainnya. kalau misalnya kalian ada request bisa juga kok, sampaikan saja dikolom komentar, pasti nanti akan aku usahakan untuk buat kontennya.

Ohya aku bikin channel youtube kategori game ini karena terinspirasi oleh Jess No Limit ya, jadi aku harus mengucapkan terimakasih ke dia, Terima Kasih banyak ko Jess. jadi semoga saja tulisan ini dibaca Jess No Limit 😅 hehe dan jika dia berkenan aku berharap juga bisa di subscribe oleh dia.

yap, apa lagi ya yg mesti aku tulis kadang kalau lagi nulis gini bingung sih hehe.

Kurasa aku tulis mengenai hal penting dari sebuah channel deh, mungkin aja yang baca ini juga ada seorang penulis yang ingin terjun ke youtube. ya aku mau kasih tahu saja, bahwa dunia youtube itu kurang lebih sama dengan blogger, ada yang namanya SEO , Algoritma , Kata Kunci , dan Trending Topic jadi buat kalian penulis yang sudah lama main blogger aku rasa bakal bisa gampang untuk menyesuaikan. yang Terpenting saat upload video itu bagian SEO dan beberapa hal penting diatas itu diperhatikan seperti saat kalian memposting tulisan.

ohya, ada kata kata bijak yang bunyinya kayak begini "anak jaman sekarang itu punya impian tinggi tapi mudah putus asa, kalau kalian merasa anak muda dimasa ini maka bermimpilah tinggi dan lupakanlah rasa putus asa"

ya begitu saja kali ya tulisan hari ini, semoga bermanfaat. semoga yang ingin jadi youtuber sukses bisa tercapai. dan semoga yang baca tulisan ini mau subscribe channelku hehe ini aku tulisa lagi link aku biar kamu tinggal klik saja : https://youtube.com/c/hasbiainurrohman

Terima Kasih sudah membaca
Terima Kasih sudah subscribe






Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home