Thursday 20 June 2019

Sebuah Puisi : Merindukanmu

Merindukanmu

Seakan terbangun dalam tidurku
Saat ku tahu kau tak lagi bersamaku
Menyadarkanku bahwa semua ini telah berakhir

Tak ada lagi senyum manismu untukku
Sedihku telah habis untukmu
Untuk menghantarkan kepergianmu yang tak akan kembali

Kini tak akan bisa kurasakan lagi peluk kasihmu
Kini hanya menjadi kenangan terindah untukku
Mengertilah kau yang disana, diriku selalu merindukanmu
Ku hanya bisa menanti dirimu
Namun dirimu bukan untuk kumiliki

Selesai


Puisi ini entah ditulis oleh siapa, aku menemukannya di dalam PC-ku. Karena menurutku cukup bagus, jadi aku memutuskan untuk posting puisi ini.

Yang jelas puisi ini ditulis oleh salah satu temanku, karena ada di dalam PC pribadiku yang hanya aku pinjamkan pada keluarga atau temanku. Jadi buat teman-teman atau kerabatku yang merasa menuliskan puisi ini, bisa tuliskan nomor WA atau e-mail kamu di kolom komentar, nanti aku akan merespon dengan menghubungi kamu.

Sehingga jelas, bisa aku tulis namamu di puisi ini. Atau mungkin, jika kamu meminta untuk hapus dari postingan ini, aku besedia menuruti permintaan itu. Terima kasih.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home